CARA | 5 Situs Pendidikan di Indonesia

CARA | 5 Situs Pendidikan di Indonesia yang kami review ini merupakan beberapa yang sudah direkomendasikan. Dari segi kualitas ada yang sudah bertaraf Internasional dengan layanan website nya yang tetap berbahasa Indonesia. Di bawah ini kategorinya berbeda-beda, mulai dari software pendidikan, informasi umum soal pendidikan, ilmu kimia dan fisika dan sebagainya yang bisa memberi manfaat.

1.  pesonaedu.com

Ada banyak situs pendidikan di indonesia, tapi ini salah satu yang kami rekomendasikan. Tampilan sederhana dan menarik membuat banyak orang tertarik mengunjunginya. Website ini tercatat telah memperoleh empat kali penghargaan bergensi, di antaranya Finalist 2007 sebagai Top 9 dari 85 negara dalam bidang e-learning, sungguh sangat menakjubkan sebagai karya anak bangsa. Selain itu, Top 3 dalam kategori software matematika dan sains dan masih banyak lagi jenisnya yang bisa anda dapatkan dengan mengunjungi layanannya. Adapun produknya adalah berupa materi pembelajaran dalam bentuk paket CD untuk anak SD, SMP, SMA dan Mahasiswa yang juga sekaligus menyediakan versi onlinenya bagi yang tidak mau repot. Kelebihan dari layanannya dimana produknya dijual dengan sangat murah yaitu Rp.5000 per topik / 15 hari jadi bisa terjangkau untuk banyak kalangan pengajar di Indonesia.

2.  m-edukasi.web.id

Tampilan depan web ini bisa dibilang tidak ada bedanya dengan blog dengan tema umum lainnya, hanya saja isinya banyak membahas soal pendidikan secara umum sehingga lebih lengkap, misalnya saja info soal Beasiswa, ilmu Blogger untuk pelajar, buku kurikulum terbaru, e-learning untuk belajar online, flash, karya Tulis ilmiah, media dan metode pembelajaran dan lain sebagainya yang tentunya semuanya sangat membantu pelajar di Indonesia. jadi, kalau mau cari informasi umum soal pembelajarn maka ada baiknya kunjungi ini saja.
Situs Pendidikan di Indonesia

3.  fisikanet.lipi.go.id

Bagi kamu yang suka belajar fisika di sini tempatnya, di dalamnya kamu bisa ketemu banyak sekali info terkait soal ilmu fisika, seperti info olimpiade, buku pengetahuan, kamus fisika, fenomena dan lain sebagainya yang sangat bermanfaat untuk menambah pengetahun dan mungkin juga peluang bagi yang ingin ikut lomba.

4.  www.ixl.com

Kalau punya anak yang sudah mulai sekolah di taman kanak-kanak maka di sinilah tempatnya karena ini memang khusus disediakan untuk anak seumuran mereka. Salah satu yang patut diacungi jempol dari layanan mereka adalah karena di dalamnya disediakan berbagai level tingkatan belajar  hingga 12 grade dengan materi pendidikan dari masing-masingnya berbeda. Disamping itu, layanan bahasa yang tersedia di dalamnya sangat lengkap, ada hampor 50 bahasa negara yang dicakup di dalamnya.

5.  chem-is-try.org

Bagi saya ini mungkin aga berat, maklum saya paling tidak bisa dengan pelajaran kimia. Isi situsnya seputar profil tokoh kimia terkenal di dunia, tanya jawab soal pelajaran kimia, dan artikel menarik lainnya untuk menambah pengetahuan dan pembelajaran soal materi ini.

Sebenarnya ada banyak sekali kalau mau direview satu per satu hanya saja dari sekian banyak tidak semua dapat kita jadikan rujukan, terkadang ada yang hanya sekedar dibuat tanpa kualitas sama sekali. Untuk itu beberapa di atas adalah yang sudah banyak direkomendasikan oleh pakarnya sehingga bisa dibilang aman untuk dijadikan sebagai tempat belajar dan menimba ilmu yang berguna untuk masa depan dan banyak orang nantinya.

Baca juga downlod-flim99 lainnya :
  1. Cara Pakai Jilbab Segi Empat Terbaru
  2. Web Hosting Murah Indonesia

Bagaimana menurutmu CARA | 5 Situs Pendidikan di Indonesia yang disajikan di blog ini, jika membatu maka kamu bisa membantu banyak orang juga dengan menyebarluaskan link dari laman ini ke berbagai jejaring sosial terkenal. Semoga dengan usaha anda bisa menginspirasi banyak siswa yang lagi bersemangat mencari ilmu lewat internet yang saat ini banyak orang mempergunakannya untuk tujuan yang keliru dan menyimpang. http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar