Free download software pemutar video

berikut ini adalah beberapa software yang digunakan untuk pemutar audio ataupun video:

  1. VLC media player yang sangat populer karena kadang-kadang film tidak dapat diputar pada pemutar seperti Winamp atau Windows Media Player, dan VLC media player anda. Anda juga bisa membuat sytem streaming di sytem lokal anda maupun publik.
  2. GOM Player Adalah software pemutar video yang memiliki Faslitas editor subtitle anda dengan mudah dapat mengatur Terjemahan dari Film anda.
  3. K-Lite K-lite adalah pemutar video yang hampir bisa memutar semua jenis file, baik 3gp,RM,DAT dan sebaginya. satu hal yang kurang bagi chpila dengan K-Lite ini adalah, kurangnya fasilitas subtitle. 
  4. Real Player  merupakan salah satu perangkat lunak (software) yang digunakan untuk memainkan streaming audio dan video melalui internet secara real-time[1]. Player yang mendukung berbagai macam format video.
  5. KM-Player
    KM Player adalah sebuah pemutar file audio/video yang mendukung banyak format file, seperti VCD, DVD, AVI, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan juga beberapa format file lainnya. KMPlayer juga memungkinkan anda untuk menangkap screenshot pada video yang sedang berjalan.


http://img104.imageshack.us/img104/88/aq5si8.jpg
 VIDEO HOT IN HOTEL ONLY 17 YEARS UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar